Mayat Tanpa Identitas ditemukan di Pantai Istana Presiden Palabuhanratu


Palabuhanratu Online- Penemuan mayat tanpa identitas dipinggir pantai Istana Presiden  desa Citepus  Palabuhanratu hari ini (10/11) pukul 14.50 WIB. membuat heboh warga sekitarnya.

Mayat ditemukan secara tidak sengaja oleh Aris 14  warga Panguragan desa Karang Moncal kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon yang saat itu sedang ziarah pangjarahan, dan langsung memberitahukan kepada Polsek Palabuhanratu.

Posisinya ditemukan mayat Mrs. X tanpa identitas dibebatuan karang pinggir pantai dengan hanya mengenakan BH cream motif bunga dan celana dalam warna fink

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Pol Air Palabuhanratu,  dan diotopsi oleh tim Medis RSUD Palabuhanratu, ditemukan luka dibagian kepala belakang panjang 2 cm kedua kaki lecet dan mata sebelah kiri lebam.

Ciri- ciri mayat dengan tinggi badan 155 cm, rambut hitam pendek 10 cm, telinga beranting sebelah kanan, kulit sawo matang, dan masih berada diruang mayat RSUD Palabuhanratu.

Bribka Januri dari Gakkum PolAir Palabuhanratu, “Apabila selama tiga hari tidak ada keluarga yang mengaku dan merasa kehilangan keluarganya, maka akan dimakamkan, Ujarnya kepada Palabuhanratu Online

Mayat wanita tanpa Identitas saat di Otopsi tim Medis RSUD Palabuhanratu

Iklan

Komentar ditutup.