“WAROENG BANG DOEL” Cafe dengan Atmosfir Palabuhanratu



adf.ly - shorten links and earn money!


PALABUHANRATU ONLINE – Siapa yang bisa menyangkal bahwa Palabuhanratu adalah kawasan wisata, Suasana panas  kota yang berada di pesisir pantai  ini membuat banyak ide-ide kreatif bermunculan, terutama untuk dapat menikmati suasananya bersama hidangan-hidangan lezat dan derai tawa sahabat-sahabat terdekat. Dengan begitu banyak pilihan tempat makan yang mengusung berbagai ide kreatif, salahsatu yang menjadi favorit utama adalah Café. Salah satunya Waroeng  Bang Doel . Bersarang nyaman di tengah kota, kafe ini menawarkan kehangatan yang tidak dibuat-buat dan kelezatan yang sungguh-sungguh membuat kangen.

Kesan pertama tentang tempat ini adalah suasana yang ditawarkan serasi dengan nama tempatnya. Areanya agak semi-terbuka dengan atmosfir yang dibuat seperti ketika kita berada di sebuah tempat kongkow . Namun sayang, area parkirnya sangat terbatas. Jadi, relakan saja kendaraan Anda parkir di seberang jalan atau dengan rem tangan dan persneling netral.

Kalau berbicara soal makanan, menu spesial di sini adalah beragam jenis olahan Batagor. Seperti Sup Kakap,  pecel Ayam dan Bebek goreng yang dipadu dengan campuran Sambal  yang menggoda lidah, Selain Mie Ayam, Anda juga bisa mencicipi sop buah yang menyegarkan, dan aneka jus yang tak kalah nikmatnya.

Dengan kata lain, kafe yag berada ditengah kota Palabuhanratu ini  menawarkan ragam hidangan yang memanjakan segala cita rasa.

Kafe yang menawarkan kesejukan udara Kota Palabuhanaratu pada malam hari ini, buka hingga  pukul 24 .00 WIB di akhir pekan. Anda pun jadi punya kebebasan menikmati suasana dan segala hidangan yang disediakan. Sebuah tempat yang tepat untuk menjadi titik temu dan ajang kongkow bersama orang-orang terdekat bukan?

Secara umum, Waroeng Bang Doel adalah tempat yang lumayan nyaman. semua pengunjung bisa terlayani dengan baik. Harganya standar untuk cafe sejenis, dan jangan lupa, kunjungi tempat ini untuk mengisi Malam – malam Anda.

Iklan

Komentar ditutup.