Sejumlah OKP Akan Menyegel Rumdin Bupati Sukabumi



PALABUHANRATU ONLINE – Menyikapi sering tidak digunakannya beberapa rumah dinas (Rumdin) antara lain Pendopo Bupati,  Rumdin wakil bupati dan Sekretaris Daerah (sekda) yang berada  di Jln. Gunungsumping, desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu.

Sejumlah aktivis Palabuhanratu dan organisasi kepemudaan (OKP) yang berada diwilayah  IV Palabuhanratu, mengancam dan akan menyegel Pendopo Bupati Kabupaten Sukabumi di jalan Siliwangi Palabuhanratu, rumah dinas (rumdin) wakil bupati dan sekda, mereka akan menyegel dan memanfaatkan ketiga gedung itu untuk berbagai kegiatan sosial masyarakat.

“ Apabila dalam tiga bulan kedepan tidak segera difungsikan sesuai dengan peruntukannya , kami akan melakukan aksi, dengan membawa para jompo, anak yatim,  serta anak-anak jalanan, ini bentuk kekecewaan masyrakat terhadap kinerja para pejabat pemda,kami seperti kehilangn jati diri kepemimpinan,” ujar Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Simpenan, Redi Santosa ketika ditemui Pratu Online hari ini Minggu, 17/7.

Kata dia, dari pada tidak fungsikan lebih baik dimanfaatkan untuk rumah singgah atau untuk aktivitas organisasi.

Walau kabupaten sudah dipindahkan ke Palabuhanratu, tapi para pejabat  seakan-akan tidak ikhlas  untuk pindah, bahkan  lebih banyak aktifitas dikota sukabumi.

Iklan

Komentar ditutup.