Hendi Terpilih Sebagai Kades Citepus


PALABUHANRATU ONLINE -Pilkades Citepus yang digelar sejak pagi di Balai Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.berakhir sampai larut malam.

Kandidat nomor urut 3  Hendi Suhendi tampil sebagai kades terpilih mengungguli kandidat lainnya dengan perolehan 2.380 suara. Disusul nomor urut 2, Anwar Shaleh dengan 1.119 suara, sementara nomor urut 1 Ujang Kusyana hanya merebut 944 suara. Dan Parluhutan dengan nomor urut 4 hanya mengantongi 770 suara. Sedangakan suara yang dinyatakan tidak Sah tercatat 129 suara.

Pada pilkades ini sedianya diikuti 8.074 hak pilih, namun tidak semua hak pilih datang dan menyalurkan suaranya, sehingga perhitungan suara selesai lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan yaitu pukul setengah sembilan malam.

Seusai perhitungan suara, Ujang syafe’i selaku ketua panitia pilkades, mengumbar omongan yang tidak pantas diucapkan kepada beberapa wartawan yang meliput sehingga kalau saja ditanggapi wartawan nyaris terjadi adu mulut. Hal ini sangat disesali oleh beberapa kalangan, karena Ujang safe’i prilakunya tidak sesuai dengan usianya yang sudah senja namun tidak beretika.

Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSA

Iklan

Komentar ditutup.