Miras Oplosan Telan Korban Warga Palabuhanratu


korban meninggal dunia sementara tiga lainnya dalam keadaan kritis setelah pesta minuman keras (miras) oplosan.

korban  setelah pesta minuman keras (miras) oplosan.

PALABUHANRATU  ONLINE – Miras oplosan yang sering disebut ginseng menelang korban satu diantaranya  meninggal dunia sementara tiga lainnya dalam keadaan kritis setelah pesta minuman keras (miras) oplosan alias ginseng . 
Iyan (20) warga Kp. Babadan Rt 02/30 Kel/Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, nyawanya tidak bisa diselamatkan akibat terlalu banyak minum miras oplosan. Iyan menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke RSUD Palabuhanratu, sementara Erik (20) Andri (18) dan Denis (18) dalam kondisinya kritis dan masih menjalani perawatan diruang gawat darurat RSUD Palabuhanratu.  

Menurut Deris, tetangga korban, pesta miras oplosan yang berlangsung disebuah kebun tidak jauh dari rumah korban Iyan. ” Sejak sore hingga malam hari mereka sebanyak 7 orang pesta dikebun warga, pada jam 8 malam 4 orang ini sudah terkapar sementara yang 3 orang entah kemana, karena saat warga mengevakuasi sudah tidak ada” jelasnya di depan IGD RSUD Palabuhanratu, (01/11/2013) dini hari.

Malam itu juga jasad Iyan dibawa dari ruang IGD ke rumah keluarganya, sementara 3 korban kritis masih dirawat. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

One response to “Miras Oplosan Telan Korban Warga Palabuhanratu

  1. Makanya jgn sok jagoan..minum2n yg sdh tntu d harmkn oleh agama. apalagi smpai meninggl… apakah kmtian swaktu mabuk minuman keras akan d terima oleh Allah..sy mrsa sngat ngiris skali dgn hal itu…jgn smapai kturunan ku sperti itu. mhn kpf slrh orng tua hrs hati2 menddk anak jngn smpai d biarkn bergaul semna2. utk itu polisi hrs tangkp pmlik tiko sekalian segel toko yg mnjual minuman itu..

    Suka