Siswi SD Neglasari Cikakak Menghilang Sudah Seminggu


PALABUHANRATU ONLINE – Siti Zahra (12) siswi kelas 6 SDN Neglasari desa Cikakak Kecamatan Cikakak, hilang dan masih dalam pencarian pihak keluarga.

Menurut ayah Siti Zahra, Hamidin (50), sudah seminggu ini putrinya hilang setelah pamit ke ibunya untuk berangkat ke sekolah.  “Pada hari Sabtu pagi seminggu lalu, Siti Zahra berangkat ke sekolah memakai seragam Pramuka berdua dengan temannya, namun hingga sore hari, Siti  belum juga kembali” kata Hamidin di kediamannya di Kp. Babakan Sukawayana Rt 04/02 Desa Cikakak Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi,hari ini Senin,20/01/2014

Hamidin menjelaskan, istrinya juga beberapa kali datang ke sekolah untuk menanyakan keberadaan putrinya, namun pihak sekolah menjawab Siti tidak pernah masuk sekolah.

Sejak kejadian, pihak keluargapun dikerahkan untuk mencari keberadaan putri pertama pasangan Hamidin dan Irma Siska itu.  “Seluruh keluarga saya mencari mulai dari Palabuhanratu, Cikakak hingga ke Cisolok namun hingga sekarang belum juga ditemukan”. Ungkap Hamidin sambil menghiba karena diluputi rasa sedih.

Hamidin pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Cikakak dengan harapan, aparat dapat menbantu menemukan putrinya.

Adapun ciri-ciri Siti Zahra saat berangkat dari rumah, berusia 12 tahun, memakai seragam pramuka, rambut lurus sepundak, kulit putih dan gigi depan bagian atas agak kelihatan besar.

Komentar ditutup.