JALAN LINTAS PROVINSI BANTEN – JABAR RUSAK PARAH


 

Jalan raya lintas provinsi (perbatasan provinsi) penghubung antara Saketi - Malingpin - Bayah - Cibareno  rusak parah

Jalan raya lintas provinsi (perbatasan provinsi) penghubung antara Saketi – Malingpin – Bayah – Cibareno rusak parah

Laporan : Ena Suharna

PALABUHANRATU ONLINE – Lebak Banten Jalan raya lintas provinsi (perbatasan provinsi) penghubung antara Saketi – Malingpin – Bayah – Cibareno  rusak parah, banyak para pengendara utamanya pengendara roda dua mengeluh dengan kondisi jalan yang berlubang  sehingga tidak nyaman bagi pengendara, sehingga banyak menyebabkan kecelakaan lalulintas apalagi dimusim hujan, dan berdebu membuat pencemaran  udara di musim kemarau, apalagi di jalan raya Bayah Cibayawak parahnya lagi jalan yang sering dilalui kendaran dengan tonase besar sering keluar masuk ke perusahaan PT. Gama Group yang ada di kawasan itu.

“kondisi ini sudah lama sekali, seperti tidak ada perhatian dari pemerintah apalagi perusahaan,” ujar Endi warga setempat hari ini Kamis, 27/02/2014 Dengan kondisi jalan yang sempit kurang memadai hingga banyak menyebabkan kecelakaan, padahal dana atau anggaran pemeliharaan jalan pertahun itu ada,keluh Endi  “Apa memang selama ini pemerintah tidak melihat, seloroh warga lainnya.

One response to “JALAN LINTAS PROVINSI BANTEN – JABAR RUSAK PARAH

  1. SEHARUS NYA PEMERINTAH JAWA BARAT PERDULI TERHADAPI JALAN YANG RUSAK ITU
    BUKAN MEMBIARKAN JALAN ITU YERUS RUSAK KARNA BUKAN UNTUK DI PAKAI OLEH MASYARAKAT SEKITAR SAJA TAPI JUGA ADA WISATAWAN YANG LIBURAN KE SITU

    Suka