Mobil AVP Tabrak Truk Parkir Dijalan RayaTugu-Cisolok


Laporan : 010320145224Ena- Ande

PALABUHANRATU ONLINE – Sabtu malam sekira pukul 19.30 terjadi kecelakaan lalu lintas  di jalan raya Tugu – Cisolok  Kp. Tugu Rt 03 Rw 02 Desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

Mobil  jenis APV bernomor polisi F 1345 BZ  berpenumpang tiga  orang menabrak  bagian depan mobil Truk bernomor polisi F 8612 UV  yang bermuatan kayu yang sedang parkir di kiri jalan, Pengendara Mobil APV yang diduga lepas kendali sampai melewati  garis tengah pembatas jalan, dan langsung menabrak  truk yang parkir disebalh kiri jalan.  Menurut saksi mata,”, Kecepatan mobil APV tersebut  diatas 70-80 Km ketika melalui jalur ini sehingga lepas kendali dan menabrak truk yang sedang parkir ,” ujar Manta warga setempat

Peristiwa yang terjadi persis didepan warung nasi  tempat langganan makan para pengemudi truk yang bermuatan kayu yang akan berangkat ke kota.

Tidak tersedianya lahan parkir yang memadai mengakibatkan supir truk memarkir kendaraan seenaknya, ditambah lagi dekat dengan tikungan sehingga pengendara lain harus berhati-hati  dengan kecepatan tinggi yang dapat menyebabkan kecelakaan lalulintas.

Informasi yang dihimpun oleh Palabuhanratu Online mobil  APV F 1345 BZ  tersebut sedang di kejar oleh Polisi karena diduga telah  melakukan tabrak lari sebuah sepeda motor dikawasan Citepus Palabuhanratu  yang mengakibatkan luka parah.

 

 

One response to “Mobil AVP Tabrak Truk Parkir Dijalan RayaTugu-Cisolok

  1. ganjaran bagi manusia yg tidak bertanggung jawab

    Suka