Dua Santri Lido Bogor Hilang Terseret Ombak Palabuhanratu


Laporan : Iyang Sudiharto

Tim SAR Kab. Sukabumi  sedang melakukan pencarian korban

Tim SAR Kab. Sukabumi sedang melakukan pencarian korban

PALABUHANRATU ONLINE – Dua santri dari Pondok Pesatren Al-Kahfi Lido Kecamatan Cigombong kabupaten Bogor hilang terseret ombak pantai wisata Citepus Palabuhanratu Jawa Barat.
“Kedua korban bersama rombongan datang untuk rekreasi dan berenang di pantai Citepus, tiba-tiba datang ombak besar dan menyeret kedua korban ketengah laut dan hilang” kata Ketua SAR Daerah kabupaten Sukabumi Okih Pajri di pantai wisata Citepus Palabuhanratu hari ini Kamis,27/03/2014.

Hingga saat ini, lanjut Oki, aparat keamanan pantai terdiri dari Satpolair Polres Sukabumi, Basarnas Pos Palabuhanratu dan SAR Daerah Sukabumi masih berusaha melakukan pencarian korban.

“Pencarian ke tengah laut menggunakan perahu karet dan penyisiran disepanjang garis pantai sekitar lokasi hilangnya korbam, kami juga mengerahkan tim selam untuk penyisiran didalam perairan.

Adapun korban hilang yaitu  Ridwan Surya Nugroho (17) santri asal Tangerang, ciri-ciri, saat berenang memakai kaos putih pendek dan celana pendek hitam, dan Farhan Abduh (17) saat bereng memakai kaos putih dan celana panjang hitam.

Komentar ditutup.