Dua Korban Terseret ombak Citepus Belum Ditemukan


Laporan : Iyang Sudiharto

PALABUHANRATU ONLINE – Aparat pengaman pantai dari Satpolair Polres Sukabumi, Basarnas Pos Palabuhanratu dan SAR Daerah Sukabumi, hingga sore ini belum berhasil menemukan 2 korban  berusaha melakukan pencarian korban santri yang terseret ombak.

“Pencarian korban ke tengah perairan menggunakan 1 unit speed boat diawaki 5 personil SAR dengan radius pencarian mencapai 5 mil laut” ujar ketua Sar Faerah Sukabumi Oki Fajri palabuhanratu online sambil menambatkan speed boat di dermaga 1 Palabuhanratu setelah melakukan pencarian, (27/03/2014).

Pencarian juga melibatkan tim penyelam dari Scuba Palabuhanratu dan tim gabungan yang melakukan penyisiran sepanjang garis pantai. “Hingga sore ini kedua korban belum ditemukan, untuk sementara pencarian korban hari ini dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi” katanya.

Namun demikian, Oki berpesan kepada para nelayan yang akan melaut apabila menemukan tanda-tanda korban ditengah laut agar segera melaporkan kepada petugas pengaman pantai atau ke kantor Polsek terdekat.

Adapun korban hilang terseret ombak saat berenang dipantai Citepus palabuhanratu Jawa Barat tadi pagi yaitu Ridwan Surya Nugroho (17) santri asal Tangerang, ciri-ciri, saat berenang memakai kaos putih pendek dan celana pendek hitam, dan Farhan Abduh (17) saat bereng memakai kaos putih dan celana panjang hitam. Keduanya tercatat sebagai santri di Pondok Pesantren Al-Kahfi Lido kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

Komentar ditutup.