Saripulloh Hilang Tergulung Ombak Karang Hawu


Laporan : Iyang Sudiharto
PALABUHANRATU ONLINE – Insiden kecelakaan laut terjadi lagi di Pantai wisata Karanghawu kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, kali ini dialami oleh Saripulloh (26) warga Jalan Asen Sari Rt 04/04 Kelurahan Mustika Sari Bantar Gebang Bekasi.

“Sekitar pukul 13.00 korban mandi dipantai Karanghawu bersama rekannya, rupanya korban tidak bisa berenang, karena saat ombak datang korban tidak I bisa menyelamatkan diri dan teseret ombak ketengah lalu hilang terbawa arus” ujar Koordinator Pos Basarnas Sukabumi, Agung Priambodo dipantai Karanghawu hari ini Minggu, 30/03/2013.

Menurut Agung, setelah menerima laporan, fihaknya bersama SAR gabungan dari Satpolair Polres Sukabumi dan Sar Daerah kabupaten Sukabumi juga Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) setempat langsung melakukan pencarian terhadap korban.

“Namun hingga petang ini korban belum berhasil ditemukan, mengingat hari makin gelap, pencarian kami hentikan sementara, pencarian akan dilanjutkan besok pagi” katanya.

Ciri-ciri korban saat berenang dan hilang, berusia 26 tahun, memakai kaos pendek warna hitam dan celana training pendek putih

Komentar ditutup.