Anak 6 Tahun Ditemukan Tersesat di Cibadak Kab.Sukabumi


Bocah yang teersesat yang di amankan diMapolsek Cibadak

Bocah yang teersesat yang di amankan diMapolsek Cibadak

PALABUHANRATU ONLINE – Seorang anak ditemukan tersesat dan tampak kebingungan untuk kembali ke rumahnya, anak berusia sekitar 6 tahun pertama ditemukan di simpang alternatif Karangtengah kecamatan Cibadak Kabupaten.Hal tersebut dikatakan Kapolsek Cibadak Kabupaten Sukabumi, Kompol Undang Dedi saat menerima penyerahan anak tersebut dari warga setempat yang menemukan kepada petugas Polsek Cibadak di kantor Polsek.

Undang menerangkan, diduga anak itu dalam keadaan tersesat karena tampak kebingungan seolah mencari jalan menuju rumahnya. Sementara petugas dari Polsek Cibadak kesulitan karena anak tersebut tuna wicara. “Anak tuna wicara sehingga kami kesulitan kalo menanyakan sesuatu kepadanya” ujar Undang di kantor Polsek Cibadak Jum’at malam (11/04/2014)

Namun begitu, pihaknya tetap berusaha mencari keberadaan keluarganya dengan menyebarkan foto anak itu ke berbagai wilayah di sekitar Cibadak. “Para babinkamtibmas dan tokoh masyarakat sudah kami hubungi untuk membantu menemukan keluarganya” katanya.

Undang juga nenghimbau kepada masyarakat yang mengetahui keluarganya agar segera mengubungi Polsek terdekat atau langsung datang ke Polsek Cibadak Sukabumi.

Adapun ciri-ciri anak yang ditemukan, Berusia sekitar 6 tahun, tuna wicara, memakai kaos mereh bergambar, celana pendek warna biru dan tidak memakai alas kaki, anak tersebut masih berada di Polsek Cibadak. (Iyg)

Komentar ditutup.