TKW Palabuhanratu 5 Tahun Di Arab Saudi Tak Kunjung Pulang


PALABUHANRATUONLINE – Ade dan Nimah pasangan suami istri warga Kp. Cibolang RT. 002 RW 002 Ds. Citepus Kec. Palabuhanratu Kab.Sukabumi mengeluhkan anaknya yang bernama Siti Aliah Julfizah, yang berangkat menjadi TKW ke Saudi Arabia pada tahun 2009 sampai hari ini belum juga pulang padahal kontraknya sebagai TKW di Saudi Arabia hanya dua tahun saja.

Ade dan Nimah orang tua Siti Aliah Julfizah TKW yang selam 5 tahun tidak  pulang, memperlihatkan surat kontrak kerja Siti selama di Saudi.

Ade dan Nimah orang tua Siti Aliah Julfizah TKW yang selam 5 tahun tidak pulang, memperlihatkan surat kontrak kerja Siti selama di Saudi.

Menurut Ade, “ Anaknya Siti selama di Saudi baru dua kali menghubunginya melalui telepon selular itu pun sudah lama sekali, ketika berbicara ditelepon pun ia seperti tertekan dan ingin pulang. Jelas Ade. Kepada Pratu Online hari ini Jumat, 25/04/2014.

Sejak saat itu kami tidak pernah lagi berkomunikasi, ini yang membuat kelurga merasa was-was dengan keadaannya disana.

Siti Aliah Julfizah pada saat berangkat ke Saudi masih berumur 17 tahun, diduga ada pemalsuan data yang dilakukan pihak sponsor untuk memuluskan Siti menjadi TKW di Saudi.

Ade menyebutkan H.Mamad sebagai sponsor yang membawa Siti untuk menjadi TKW ke Saudi melalui PT. Duta Pajar Jakarta.

 

One response to “TKW Palabuhanratu 5 Tahun Di Arab Saudi Tak Kunjung Pulang

  1. coba telusuri di mna arab nya dan majikannya sebab kalau suami istri masih bisa di ketahui walupun dia kabur dari rmah majikannnya,

    Suka