4 PELAJAR BOGOR JADI KORBAN TERSERET


PALABUHANRATU ONLINE – Empat pelajar SMA Taruna Bangsa Bogor jadi korban terseret arus ombak dipantai Kadaka Sukawayana kecamatan Cikakak kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Mereka datang bersama rombongan untuk menyaksikan pengumuman kelulusan yang akan disampaikan malam ini, namun pada sore harinya ke 4 korban berenang dipantai dan terseret arus ombak.

“3 korban berhasil selamat sementara 1 korban lainnya hilang dan masih dalam pencarian SAR gabungan pantai Palabuhanratu” kata Ketua Sar Daerah kabupaten Sukabumi stelah melakukan pencarian dipantai Kadaka Sukawayana. Rabu (21/05/2014.

Menurutnya, korban selamat segera dievakuasi dan dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk menjalani perawatan, sementara korban hilang masih dicari tim Sar gabungan. “Untuk sementara pencarian korban dihentikan karena hari sudah gelap dan akan dilanjutkan esok hari” ujarnya didampingi anggota Sar gabungan.

Adapun korban hilang M. Soleh (19) warga kp. Parakanmulya desa Parakan kecamatan Ciomas kabupaten Bogor dengan ciri-ciri saat berenang memakai kaos putih bertuliskan Madrid dan celana pendek warna hitam

Komentar ditutup.