2 KORBAN GELOMBANG PASANG DITEMUKAN


PALABUHANRATU ONLINE – Dua korban hilang akibat diterjang gelombang pasang, Selasa kemarin, masing-masing Putri Amelia (9) dan Elsa Agustina (7) ditemukan sudah meninggal dunia.

Kepala Satuan Polisi Perairan Polres Sukabumi AKP Amran Kusnandar mengatakan, kedua jasad ditemukan setelah Sar gabungan melakukan penyisiran di garis pantai.
“Sar gabungan pertama menemukan jasad Elsa Agustina, 15 menit kemudian kembali menemukan jasad Putri Amelia yang terhempas ombak dipinggir pantai” kata Amran saat dihubungi di Mako Satpolair Palabuhanratu, Rabu (25/06/2014).

Dijelaskannya, kedua jasad ditemukan sekitar satu km dari tempat kejadian tepatnya di Karangrita depan Mako Ramil Cisolok.

Jajaran Sar gabungan kemudian mengevakuasi kedua jasad korban untuk dibawa ke RSUD Palabuhanratu, hingga saat ini jasad masih berada di ruang jenazah RSUD Palabuhanratu untuk divisum luar sambil menunggu keluarga korban untuk dbawa ke rumah duka.

Putri Amelia (9) dan Elsa Agustina (7) yang berasal dari Desa Sayang Cianjur merupakan korban hilang diterjang gelombang pasang saat tertidur ditenda dipinggir pantai Karanghawu Cisolok Selasa (24/06/2014) kemarin, bersama keluarganya, semantara 7 lainnya berhasil selamat.

Laporan : Iyang Sudiharto

Tim SAR Gabungan sedang mengevakuasi korban ombak pasang

Tim SAR Gabungan sedang mengevakuasi korban ombak pasang

Komentar ditutup.