KASAT LANTAS POLRES SUKABUMI: ARUS LALIN KE PALABUHANRATU MENINGKAT


PALABUHANRATU ONLINE – Dalam tiga hari terakhir ini, arus lalu lintas kendaraan yang mengarah ke obyek wisata pantai Palabuhanratu mengalami peningkatan yang signifikan. Kendaraan pribadi roda empat, bis, dan truk yang mengangkut wisatawan.

“Sejak Selasa lalu hingga hari ini H+5, arus lalu lintas menuju  Palabuhanratu volume kendaraan yang berwisata terus meningkat” ujar Kasat Lantas Polres AKP Susan Ridwan saat memantau arus lalu lintas.

Peningkatan Arus Lalu Lintas yang akan memenuhi Palabuhanratu pada H+7 Lebaran

Peningkatan Arus Lalu Lintas yang akan memenuhi Palabuhanratu pada H+7 Lebaran (Photo :Iyang Sudiharto)

PANTAI PALABUHANRATU DISERBU PENGUNJUNG
Sejak kemarin dan hari ini obyek wisata pantai di sepanjang teluk Palabuhanratu sudah ramai dipadati ribuan pengunjung yang mengisi liburan Idul Fitri kali ini.

Pengunjung yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi juga Bandung dan Cianjur rela berjam-jam dalam antrian kendaraan, dari pantauan dilapangan, antrian kendaraan terjadi di pos retribusi pariwisata Buniwangi yang menggunakan jalur Cikidang juga dipos retribusi depan RSUD Palabuhanratu yang berasal dari jalur Warungkiara.

“Keluarga kami rela berjam-jam untuk berkunjung ke pantai Palabuhanratu” tutur Ani pengunjung asal Bekasi yang ditemui di pantai Wisata Citepus Palabuhanratu Jawa Barat. Jumat (01/08/2014).

Ani mengaku, butuh waktu 6 jam dari Bekasi hingga ke Palabuhanratu lantaran padatnya lalu lintas dari bogor mengarah Sukabumi.

Namun demikian dia dan keluarganya tetap antusias untuk bisa berkunjung ke pantai idaman ini tiap tahunnya.

Hingga sore ini, antrian kendaraan wisatawan yang menuju Palabuhanratu. Baik dari jalur cikidang maupun dari arah Warungkiara menggunakan kendaraan Roda empat, roda dua dan bis bahkan tidak sedikit juga yang menggunakan truk untuk membawa penumpangnya.
Laporan : Iyang Sudiharto

Komentar ditutup.