OKNUM WARTAWAN PERKOSA ADIK IPAR


PALABUHANRATU ONLINE   PARUNGKUDA  – Warga Kp. Babakan Rt. 26/09 Ds. Pondokkasolandeuh kec. Parungkuda Kab. Sukabumi sehentak heboh dengan mengetahui oknum wartawan melakukan tindakan asusila. Oknum wartawan media cetak ini babak belur di hakimi warga yang geram dengan perbuatan pelaku, pelaku melakukan tindakan asusila ini sudah 3 kali terhadap adik iparnya.

Menurut warga setempat Sugito (42) pelaku yang mengaku wartawan Media cetak Mingguan MN yang menikah dengan kakak korban, namun entah kenapa pelaku tega melakukan tindakan asusila terhadap adik istrinya sendiri.

” Kami warga sudah merasa curiga dengan sering bertengkarnya korban dengan sang kakak, setelah kami tanya terhadap korban bahawa korban sudah di setubuhi oleh pelaku sebanyak 3 kali ” tandasnya.

Korban yang berinisial Ln (23) mengakui bahwa dirinya korban dari bejatnya sang oknum Wartawan ini, Ln yang kesehariannya adalah karyawan di salah satu Garment di bilangan parungkuda terlihat syok.

” Saya tidak sangka kakak ipar saya melakukan hak bejatnya, setiap kali melakukan hal seperti itu tersangka selalu mengancam saya dengan cara awas jangan bilang ke orang lain dan kalau kamu punya pacar saya pukulin, kejadian ini sudah tiga kali tersangka lakukan terhadap saya ” ujar Ln pada wartawan. Tersangka yang bernama Asep Sopandi(32) yang mengaku dirinya adalah wartawan Mingguan MN ini mengakui bahwa dirinya melakukan tindakan asusila terhadap adik ipar nya sebanyak 3 kali dengan adik ipar nya sendiri.

” Saya melakukan tindakan tersebut sudah 3 kali yang Pertama saya lakukan di ciutara tempat kontrakan teman dan di daerah cipanggulaan di rumah saudara saya 2 kali, saya sudah 2 tahun jadi wartawan di media MN ” ujara Asep kepada Palabuhanratu online hari ini Jumat, .(22/08/14)

Sementara itu untuk mengamankan pelaku dan korban digiring ke Mapolsek Parungkuda untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya.

Laporan : Anry Wijaya

 

Asep Oknum Wartawan saat diperiksa di Mapolsek Parung Kuda

Asep Oknum Wartawan saat diperiksa di Mapolsek ParungKuda

Iklan

Komentar ditutup.