GADIS REMAJA NEKAD GANTUNG DIRI


PALABUHANRATU ONLINE – Nova Kusumah (16) warga Kp. Cikananga Rt 04/05 Desa Bojonggaling kecamatan Bantargadung kabupaten Sukabumi nekad mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Peritiwa ini pertama diketahui oleh ibu korban Imas (35) sepulang dari berjualan, rumah dalam keadaan sepi. “Saat pulang, istri saya kaget, karena melihat korban yang sudah tergantung

nekad mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri

Nova Kusuma nekad mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri (Photo : Anry Wijaya)

ditiang kamar, dilehernya terikat kain warna merah, dan segera berteriak minta pertolongan, dan tetangga pun datang menghampiri” kata Maman Tanu Suherman (48) ayah korban penuh haru,

Korban yang tercatat sebagai siwa SMK ini segera dievakuasi, lanjut Maman, korban kemudian dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak kabupaten Sukabumi.

“Beberapa hari sebelum kejadian, saya pernah mengingatkan, jangan dulu berpacaran, karena korban masih kecil dan masih sekolah, entah apa yang terjadi, malah peristiwa ini yang dialami” terangnya di ruang jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak, Selasa, 26/08/2014.

Hingga berita ini diturunkan, pihak paramedis masih melakukan visum terhadap jesad korban, dan peristiwa ini masih dalam penyelidikan aparat Polsek Warungkiara.

Komentar ditutup.