LIA DITEMUKAN MENINGGAL DIDALAM SUMUR


PALABUHANRATU ONLINE -Lia (20) warga kp. Citamiang Rt 02/10 desa Cidadap kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi, ditemukan sudah meninggal dunia didalam sumur yang biasa dipakai mandi dan mencuci.

Ketua Sar Daerah Sukabumi Okih Fajri mengatakan, berdasarkan laporan warga sekitar pukul 07.30, korban berhasil dievakuasi jajaran Sarda dan aparat Polsek Simpenan dibatu warga setempat.

“korban ditemukan dalam posisi telungkup, kondisi jasad sudah membengkak, kulit tangan dan wajah sudah mengelupas” ujar Oki ditempat kejadian, Kamis 04/09/2014.

Melihat kondisi jasad seperti itu. Oki menduga, korban yang sedang mengandung sekitar 4 bulan itu sudah terendam air sumur sekita 3 hari lalu.

Korban segera dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk divisum dan saat ini masih berada diruang jenazah RSUD setempat.

Sementara, menurut tetangga korban, Ibeng (35). 2 hari lalu korban masih terlihat belanja sayuran ke warung tidak jauh dari tempat tinggal korban, dan korban sudah lama mengidap penyakit epilepsi. “Korban terjatuh mungkin saat menimba air sumur yang tidak pake pelindung tembok itu” jelas ibeng sambil menerangkan suami korban masih berada diluar daerah untuk berdagang.

Komentar ditutup.