PIPIN, SATU TAHUN HIDUP DIKANDANG KAMBING


PALABUHANRATU ONLINE KALAPANUNGGAL – Pipin (58) Warga Kp. Cipurut RT. 23/07 Ds. Gunung endut Kec. Kalapanunggal Kab. Sukabumi Jawa Barat sudah satu tahun tinggal di kandang kambing.

Menurut Pipin dirinya terpaksa tinggal di kandang kambing karena dirinya tidak ingin hidup dengan saudaranya, Ia tinggal bersama 4 Kambing milik saudara nya itu.

Pipin yang ke sehariannya buruh pencari rumput untuk kambing yang tinggal

Pipin (58) Warga Kp. Cipurut RT. 23/07 Ds. Gunung endut Kec. Kalapanunggal Kab. Sukabumi Jawa Barat sudah satu tahun tinggal di kandang kambing.

Pipin (58) Warga Kp. Cipurut RT. 23/07 Ds. Gunung endut Kec. Kalapanunggal Kab. Sukabumi Jawa Barat sudah satu tahun tinggal di kandang kambing.(Photo : Anry Wijaya)

bersamanya , kambing tersebut milik tetangganya untuk di pelihara oleh keluarga Pipin.

“Saya sudah satu tahun hidup bersama 4 kambing milik saudara, terpaksa tinggal dikandang karena usaha ternak kambing merupakan satu-satunya yang bisa saya lakukan,” ujar janda yang sudah 25 tahun bercerai ini.

Sementara itu , Kepala Desa Gunung Endut Dede Mistar Setiawan pihaknya tidak mengetahui bahwa ada warganya yang hidup di kandang kambing, terlebih sudah satu tahun mendiami kandang kambing.

Laporan : Anry Wijaya

Komentar ditutup.