OKNUM WARTAWAN “R” DILAPORKAN KE POLISI


PALABUHANRATU ONLINE – Oknum wartawan “R” yang mengaku-ngaku dari Ikatan Jurnalis Sukabumi (IJS) dilaporkan ke Polres  Sukabumi, terkait dengan tindakan pidana perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukannya kepada seorang wartawan dari surat kabar umum Berita Mandiri.

Oknum Wartawan yang diketahui bernama lengkap Roy Tahsin yang beberapa waktu  lalu diberitakan media ini, ternyata memang sering melakukan tindakan yang sangat memalukan.

“Kami sudah melaporkan oknum wartawan yang dimaksud ke Polres Sukabumi pada tanggal 1 Desember 2014 dengan Nomor :STPL/377/XII/2014/SPK,”ujar Issamsi selaku Kabiro Berita Mandiri di kantor FJP Palabuhanratu Selasa, 2/12/2014.

Selain itu saudara Roy selalu membawa-bawa proposal yang berdalih kegiatan jurnalistik mengatasnamakan Ikatan Jurnalis Sukabumi, saya sudah cek keberadaanya yang ternyata fiktif, jelas Samsi yang juga wartawan senior ini.

Proposal yang selalu dibawa-bawa oleh oknum wartawan "R" dengan dalih kegiatan Jurnalistik yang ternyata fiktif

Proposal yang selalu dibawa-bawa oleh oknum wartawan “R” dengan dalih kegiatan Jurnalistik, yang ternyata fiktif

Oknum wartawan ini juga masih dalam proses pemeriksaan terkait dengan perseteruannya dengan seorang Kades dikecamatan Cisolok.

Laporan : Ade Willy

One response to “OKNUM WARTAWAN “R” DILAPORKAN KE POLISI

  1. balas dendam nih yeeee….cape deh…..ya itu mngkin slh satu modus utk menghasilkan uang yg bodoh yg mau ngasih bantuannya…kenapa gak dicek ke lapangan dulu…?tapi biasanya lain oknum lain pula modusnya…hahahahaha

    Suka