EMPAT KANDIDAT KETUA DPD KNPI KABUPATEN SUKABUMI ADU VISI MISI


PALABUHANRATU ONLINE – Panitia Pemilihan Dewan pimpinan daerah Komite nasional pemuda Indonesia (DPD KNPI) kabupaten Sukabumi menggelar debat kandidat, dimana tiap calon harus menjabarkan visi-misinya masing-masing sebagai salah satu proses seleksi.

Debat yang berlangsung di aula Nanggala Batalyon Arteleri medan (Armed) 14 Cikembang kecamatan Cikembar kabupaten Sukabumi menampilkan 4 calon, dibuka oleh Wakil Bupati Sukabumi Akhmad Jajuli.

“Semua calon harus benar-benar mempunyai misi dan visi yang jelas, untuk membangun organisasi supaya lebih baik” kata Wakil Bupati Sukabumi Akhmad Jajuli saat membuka acara Debat di Aula Nanggala, Minggu (07/12/2014).

Saat ini, lanjut Akhmad Jajuli keberadaan induk organisasi kepemudaan ini sangat diperhitungkan di kancah keorganisasian serta menjadi barometer bagi organisasi dimana semua anggota KNPI berasal dari dari OKP (organisasi kepemudaan) yang terbaik. Jajuli meminta kepengurusan mendatang merupakan hasil yang terbaik.
“KNPI sebagai laboratorium kepemudaan sehingga pengurus yang akan terpilih harus memiliki kopetensi yang memadai” paparnya.

Adapun keempat kandidatnya yaitu Syamsul Hidayat, Budi Pratikna, Nasrudin dan Redy Santosa. Mereka akan mengikuti Musyawarah daerah (Musda) KNPI kabupaten Sukabumi tanggal 15 hingga 16 Desember 2014 di Hotel Inna Samudra Beach Palabuhanratu.

Reporter : Iyang Sudiharto

Debat yang berlangsung di aula Nanggala Batalyon Arteleri medan (Armed) 14 Cikembang kecamatan Cikembar kabupaten Sukabumi menampilkan 4 calon

Debat yang berlangsung di aula Nanggala Batalyon Arteleri medan (Armed) 14 Cikembang kecamatan Cikembar kabupaten Sukabumi menampilkan 4 calon

Komentar ditutup.