AFANDI AKBAR DITEMUKAN SUDAH MENINGGAL DUNIA


PALABUHANRATU ONLINE –  Afandi Akbar (18) korban terseret ombak berhasil ditemukan oleh Sar gabungan dari Basarnas, Satpolair, Sarda dan Balawista juga warga sekitar.

image

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia ditengah perairan, sekitar 500 meter dari tempat kejadian pantai Cibuaya” ujar ujar Koordinator Pos Sar Basarnas Sukabumi Agung Priambodo setelah mengevakuasi jasad di pantai Cibuaya Desa Pangumbahan kecamatan Ciracap kabupaten Sukabumi, Senin (15/12/2014).

Menurut Agung, saat ditemukan, jasad dalam keadaan telungkup dengan kondisi jasad masih utuh hanya tampak kulit tubuh korban yang terkelupas dibeberapa bagian tubuh. “Diduga tubuh korban tergores karang laut saat terhempas ke tengah perairan” jelasnya.

Jasad kemudian dievakuasi ke darat menggunakan perahu congkreng dan dibawa ke Puskesmas Pariwisata Ciracap untuk divisum luar. Tampak sebagian keluarga korban juga sudah tiba di Puskesmas Ciracap.

Afandi Akbar wisatawan asal Pamulang Tangerang Selatan, jadi korban hilang terseret arus ombak ketika berenang dipantai Cibuaya, Minggu (14/12/2014), bersama 2 rekan yang berhasil selamat. Diduga korban tidak bisa berenang ketika dihempas ombak dan hilang terseret arus ke tengah perairan. (Iyg)

Komentar ditutup.