PENGAMEN CILIK DITEMUKAN HANYUT TERSANGKUT AKAR POHON


PALABUHANRATU ONLINE – Setelah dua hari dicari oleh tim Search and Rescue daerah (Sarda) kabupaten Sukabumi dibantu keluarga dan warga sekitar,

Pengamen cilik warga kampung Bojong Talang RT 04/05 kelurahan / kecamatan cibadak kabupaten Sukabumi itu, ditemukan dibawah permukaan air sekitar 200 meter dari lokasi jatuh

DITEMUKAN : Pengamen cilik warga kampung Bojong Talang RT 04/05 kelurahan / kecamatan cibadak kabupaten Sukabumi itu, ditemukan dibawah permukaan air sekitar 200 meter dari lokasi jatuh.(Photo : Palabuhanratu Online)

Anggi (12) yang hilang terbawa hanyut sungai Cicatih, ditemukan sudah meninggal dunia.

Pengamen cilik warga kampung Bojong Talang RT 04/05 kelurahan / kecamatan cibadak kabupaten Sukabumi itu, ditemukan dibawah permukaan air sekitar 200 meter dari lokasi jatuh, dengan baju tersangkut ke sebuah akar. “Jasad ditemukan di anak aliran sungai Cicatih dalam keadaan baju korban tersangkut ke sebuah akar kayu” papar Ketua Sarda kabupaten Sukabumi, Okih Fajri di Cibadak kabupaten Sukabumi.

Dikatakannya, saat ditemukan jasad korban terdapat luka lecet pada bagian tangan dan kaki diduga terbentur batu kali ketika hanyut, namun pakaian masih utuh melekat di jasad korban.

Jajaran Okih dibantu warga segera mengevakuasi dan membawanya ke rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak. “Atas permintaan keluarga, setelah di visum di RSUD, korban kemudian dibawa ke rumah duka kampung Bojong Talang keluraha / kecamatan cibadak untuk segera dipulasara dan dikebumikan” urainya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggi diduga hanyut setelah terpeleset saat melintas diatas jembatan rel kereta, Senin sore (15/12/2014). Setelah kejadian tim Sarda dan warga sekitar segera melakukan pencarian dengan menyisir kedua sisi aliran sungai Cicatih dalam kondisi debit air sungai yang tinggi dan keruh, Pencarian pun dilakukan sejauh 4 km dari tempat kejadian ke arah hilir, namun korban belum juga ditemukan.

Pada siang tadi cuaca cerah, debit air sungai surut berangsur bening, pencarian pun kembali dilakukan dari awal, setelah menyisir sekitar 200 meter, korban berhasil ditemukan disela-sela bayuan tersangkut akar.

Reporter : Iyang Sudiharto

Komentar ditutup.