KAPOLRES SUKABUMI LANTIK 6 PERWIRA


Pelantikan enam perwira di jajaran Polres Sukabumi. Senin 22/12/2014. Di aula mako Polres Sukabumi di Palabuhanratu oleh Kapolres Sukabumi AKBP A. Edi Suheri

Pelantikan enam perwira di jajaran Polres Sukabumi. Senin 22/12/2014. Di aula mako Polres Sukabumi di Palabuhanratu oleh Kapolres Sukabumi AKBP A. Edi Suheri (Photo : Palabuhanratu Online

PALABUHANRATU ONLINE –  Kapolres Sukabumi AKBP A. Edi Suheri melantik enam perwira di jajarannya. Senin 22/12/2014. Di aula mako Polres Sukabumi di Palabuhanratu.

Dalam amanatnya, Kapolres berharap mutasi jabatan ini lebih meningkatkan kinerja opersional yang baik dan profesional. “Lebih profesional didalam memelihara kamtibmas, menegakkan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” ujarnya.

Dalam mewujudkan situasi yang kondusif, dia menekankan, peran jajarannya untuk senantiasa. Menunjukkan profesionalisme didalam pelaksaan tugasnya. “Dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, yakni Polri lebih melayani bukannya dilayani, proaktif, transparan dan akuntabel” tandas Kapolres dihadapan para perwira, bintara dan ibu-ibu Bhayangkari.

Menyinggung pengamanan natal dan tahun baru, dia meminta kepada pejabat yang dilantik untuk menyikapi setiap kejadian, tantangan dan tuntutan serta harapan masyarakat, dengan menganalisis yang tepat serta langkah nyata yang cepat tepat dan benar.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sukabumi melantik AKP Sumaryoto sebagai Kapolsek Cicurug menggantikan Kompol Toto yang pindah ke lingkungan Polda Jabar.
Kasat intel yang ditinggalkan AKP Sumaryoto ditempati Iptu Dadan Sudirman sebelumnya sebagai Kaur Prodok Sprinpim Polda Jabar.

Kasat Lantas yang ditinggalkan AKP Susan Ridwan ditempati oleh AKP Raden Erik Bangun Prakasa sebelumnya menjabat Kaur Pamwal Sprinpim Polda Jabar.

Kasat Reskrim diduduki Iptu Samuel Sinambela sebelumnya Panit II Unit IV Subdit IV Direskrim Polda Jabar, sedangkan AKP Galih Wisnu Pradipta selanjutnya pindah ke Akpol di Semarang.

Komentar ditutup.