GELIAT WISATA PANTAI DENGAN TRIP ARUNG GELOMBANG


PALABUHANRATU ONLINE – Untuk memeriahkan pergantian tahun ini dan menghibur wisatawan / pengunjung pantai wisata Palabuhanratu. Java sport & tourism authority (JSTA)  Badan penyelamat wisata tirta (Balawista) kabuapten sukabumi didukung Tim pelestarian, penataan pesisir teluk Palabuhanratu (TP3TP) menggelar Trip Arung Gelombang di Pantai wisata Citepus Pelabuhanratu kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

“Arung gelombang merupakan atraksi wisata minat khusus yang mengandalkan kekuatan arus ombak” kata Risda Rosipah, salah satu pengurus JSTA ketika ditemui dikantor Tourism information centre (Tic) di Citepus Palabuhanratu, Sabtu 24/12/2014.

Atraksi ini, lanjut Risda, dapat diikuti oleh siapa saja dan aman karena tanpa melalui hambatan atau jeram sehingga relatif aman. “Kami juga sudah menyiagakan pengaman pantai dari jajaran Balawista saat atraksi berlangsung” ujarnya.

Pantai Citepus salah satu obyek wisata pantai dengan karakter ombak yang mumpuni untuk dijadikan trip arung gelombang, dan setiap perahu dapat ditumpangi 4-6 orang dengan satu orang pendamping yang sudah terlatih.
“Atraksi suka ria ini selain bisa dinikmati oleh para pelaku yang berada di perahu karet saat dihempas ombak juga menjadi daya tarik wisata yang memukau para pengunjung lainnya” tambahnya sambil menyebutkan trip kali ini digelar tanggal 30/12/2012.

Bagi wisatawan yang berminat mengikuti trip tersebut, bisa menghubungi kantor TIC Jalan Raya Citepus Palabuhanratu, Email;ticratu@yahoo.com. Tlp nya :0266432385.
Atau kunjungi; visitsukabumi.com

Pantai Citepus salah satu obyek wisata pantai dengan karakter ombak yang mumpuni untuk dijadikan trip arung gelombang

Pantai Citepus salah satu obyek wisata pantai dengan karakter ombak yang mumpuni untuk dijadikan trip arung gelombang (Photo : Palabuhanratu Online)

Komentar ditutup.