WISATAWAN ASAL JAKUT, 1 KORBAN HILANG DAN 2 SELAMAT DI SAWARNA


PALABUHANRATU ONLINE – : Tiga Wisatawan asal Koja Jakarta Utara jadi korban terseret arus ombak ketika berenang di pantai Ciantir Pasirputih Desa Sawarna Kecamatan Bayah kabupaten Lebak Banten.

SAR gabungan Kab.Lebak Banten

SAR gabungan Kab.Lebak Banten (Photo : Palabuhanratu Online)

Muhammad Ridwan (25) warga Jalan Cikijang 3 Nomor 111 Rt 03/11 kelurahan/kecamatan Koja Jakarta Utara hilang setelah berenang dan terbawa ombak., sedangkan Irfan (26) dan Tri Waluyo (26) berhasil selamat.

Hingga berita ini diturunkan, aparat gabungan dari Taruna siaga bencana (Tagana), Satuan Polisi Perairan (Satpolair) dan petugas dari kecamatan Bayah masih berusaha mencari korban Ridwan di sepanjang pantai Pasirputih Ciantir Sawarna.

“Mereka datang kesini untuk berwisata, namun saat berenang tiba-tiba datang ombak yang menyeret ketiganya ke tengah laut” ujar Bandi, anggota Tagana kecamatan Bayah Lebak provinsi Banten yang dihubungi melalui telefon genggamnya. Minggu (04/01/2015).

Aparat gabungan, kata Bandi akan terus berusaha mencari korban bahkan sampe malam ini masih melakukan penyisiran dibantu nelayan setempat. “Selain aparat gabungan, nelayan setempat juga membantu mencari ke tengah perairan menggunakan perahu tradisional” papar aktivis Bayah yang aktif di Paguyuban Rajawali itu.

Adapun ciri-ciri ridwan saat hilang memakai kaos pendek warna kuning dan celana pendek warna hitam. Sementara 2 korban yang selamat masih menjalani perawatan di Puskesmas Bayah

Komentar ditutup.