LAMBANG MIRIP ISIS TERGAMBAR DIDINDING TEMBOK 


PALABUHANRATU ONLINE – Sebuah gambar atau lukisan yang serupa dengan lambang Islamic State Of Iraq And Syiria (ISIS) yaitu satu organisasi terlarang di Indonesia, terpampang besar didinding sebidang tembok pagar di Jalan RE Martadinata, Kelurahan/Kecamatan Cikole Kota Sukabumi Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun Palabuhanratu Online menyebutkan, gambar berwarna putih dengan garis hitam beraksara arab dengan 2 senjata laras panjang bersilang dibelakangnya, itu sudah ada sejak 3 pekan lalu.

“Saya baru mengamati gambar itu, ternyata ada tulisan “Tahlil” pakai aksara arab, sebelumnya tidak tahu kalo itu serupa dengan gambar organisasi terlarang” ujar Kusnadi, yang mengaku sering melewati jalan itu kepada wartawan, Selasa (13/01/2015) di lokasi gambar Jalan RE Martadinata, Kelurahan/Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Dia mengaku terkejut lantaran lukisan itu berada dipusat kota dan warga yang melintas tak menyadari jika gambar tersebut serupa dengan lambang isis yang selama ini banyak diberitakan media.

Serentak lokasi gambar banyak dikerumuni warga yang ingin melihat, aparat dari Polres Kota Sukabumi segera mengamankan tempat itu untuk diselidiki lebih lanjut.

Komentar ditutup.