ENI SURYANITA JABAT KEPALA SMPN 5 SURADE


image

PALABUHANRATU ONLINE – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Surade kabupaten Sukabumi resmi dijabat Eni Suryanita menggantikan Asep Sudrajat yang menempati pos baru sebagai Kepala SMPN 3 Ciracap.

Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan dipimpin Camat Surade Tri Ramadhono di aula SMPN 5 Surade disaksikan kepala UPTD kecamatan Surade, Suhendi, para kepala sekolah dan dewan guru serta jajaran komite sekolah setempat.

Dalam amanatnya, Tri Ramadhono menyebutkan, kondisi SMPN 3 Surade saat ini masih kekurangan sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan belajar mengajar (KBM). “Didukung pemerintah setempat dan stakeholder yang ada, saya yakin bu Eni dapat mengatasi tantangan sehingga dapat meningkatkan sarana prasarana KBM” katanya, Senin, 16/02/2015.

Memasuki masa ujian mendatang, Camat Tri juga berpesan, harus ada dukungan semua pihak, agar semua siswa dipastikan mengikuti ujian sekolah. “Semua siswa kelas 9 jangan sampai ada yang tidak mengikuti ujian” ujar Tri mengingatkan.

Sementara ini, SMP 5 Surade yang terletak di Kp. Kadaleman desa Kadaleman kecamatan Surade kabupaten Sukabumi hanya memiliki 6 ruang belajar dengan 135 siwa, 13 guru, hanya 4 guru PNS, sisanya tenaga honorer.

Komentar ditutup.