BANDAR GANJA SAAT DITANGKAP MALAH BERTERIAK MALING


PALABUHANRATU ONLINE  Untuk mengelabui aparat Satuan Narkoba dan warga masyarakat, tersangka Diki alias Ebot meneriakan kata maling ketika akan ditangkap. Namun warga masyarakat mengabaikan terikan tersebut lantaran sudah mengetahui gelagat tersangka.

Kepala Satuan Narkoba Polres Sukabumi AKP Athena Rustandi mengatakan, berdasarkan informasi dari masyarakat dan hasil penyelidikan, tersangka ditangkap tidak jauh dari rumahnya, Sabtu (14/03/2015).
“Tersangka ditangkap didekat rumah sakit Beta Medicare Cicurug” papar Athena kepada awak media di mako Polres Sukabumi, Rabu 18/03/2015

Tersangka, kata Athena, lalu dititipkan di Polsek Cicurug, aparatpun melakukan penggeledahan dirumah tersangka di Kp. Kebon Cau Kelurahan/ Kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi ditemuka 3 kg ganja kering yang sudah dikemas. “Setelah dulakukan pengembangan, anggota kembali meggeledah rumah tersangka dan ditemukan 9,5 kg ganja kerung disimpan diatas plafon rumah tersangka, barang bukti yang berhasil disita berjumlah 12,5 kg” ujar Athena.

Dari pengakuan tersangka, 12,5 kg itu merupakan sisa yang sudah diambil. Sedangkan jumlah seluruhnya seberat 30 kg ganja kering diperoleh dari Ag juga Daftar pencarian orang (DPO) Polsek Gunung sindur Bogor.

Athena menambahkan, barang bukti yang disita diduga kuat berasal dari Aceh, karena dari tiap kemasannya menggunakan bungkus koran terbitan aceh.
“Dari aceh dikirm ke Sukabumi, barang tersebut terbungkus Koran terbitan Aceh” Tambahnya.

Tersangka masih diperiksa disatnarkoba untuk pengembangan, tersangka dijerat Pasal 111 114 ayat 2 UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 5 sd 20 tahin penjara.
Reporter : Iyang Sudiharto

Kepala Satuan Narkoba Polres Sukabumi AKP Athena Rustandi  barang buktiganja seberat 12,5 kg

Kepala Satuan Narkoba Polres Sukabumi AKP Athena Rustandi barang bukti ganja seberat 12,5 kg (Photo : Palabuhanratu Online)

Komentar ditutup.