TERKENA PEMOTONG GURINDA WAJAH UJANG LUKA PARAH


PALABUHANRATU ONLINE  – Ujang Rusmawan (60) warga KP Badak Putih Rt.04/09 kecamatan Palabuhanratu yang diisukan wajahnya cedera akibat terkena gurinda pemotong akibat memotong batu akik ternyata tidak benar.

Awalnya Ujang hendak membelah papan kayu nangka yang akan dibuatnya sebuah kursi dengan menggunakan gurinda tangan, ketika ujang hendak menjalankan mesin tersebut tiba-tiba lempengan gurinda terpecah menjadi dua dan lempengan gurinda tersebut mengenai wajah sebelah kirinya yang mengakibatkan luka menganga dari bawah mata sampai atas bibir  sedalam 3 cm.

Menurut  saksi mata, korban telah menyelesaikan pekerjaannya membuat sebuah kursi dan akan membuat lagi kursi berikutnya tiba-tiba ujang tersungkur dengan mengeluarkan darah hebat, ujar Yadi ketika ditemui Pratu Online dirumahnya Selasa, 01/04/.2015. dan langsung melarikannya ke RSUD Palabuhanratu namun pihak rsud tidak sanggup menangani luka yang dialami ujang dan dirujuk kerumah sakit Bunut Sukabumi.

wajah ujang rusmawan yang terkena pemotong gurinda ketika ingin membelah papan kayu nangka

wajah ujang rusmawan yang terkena pemotong gurinda ketika ingin membelah papan kayu nangka (Photo : Palabuhanratu Online)

Komentar ditutup.