LIMA ORMAS DI PALABUHANRATU TUNTUT  PEMKAB  TERBITKAN PERDA MINUMAN BERALKOHOL


PALABUHANRATU ONLINE – Ratusan massa dari lima organisasi massa Islam di Palabuhanratu menggelar unjuk rasa,di gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin,11/05/2015.  Aksi tersebut dilakukan menuntut Pemkab Sukabumi segera mensahkan  peraturan daerah berisi larangan peredaran minuman berkadar alkohol.

Ratusan massa yang terdiri dari lima ormas yang ada di Palabuhanratu antara lain FPI,Gempar, LPI, FUI dan BMI. Aksi damai mereka diawali dari masjid Agung Palabuhanratu  konvoi menuju gedung DPRD Kabupaten Sukabumi.

Melalui aksi tersebut mereka meminta kepada DPRD dan Pemkab Sukabumi  segera menerbitkan perda berisi larangan terhadap aktivitas peredaran dan jual beli berbagai jenis dan golongan minuman keras nol persen di Kabupaten Sukabumi.

“Kami minta melalui perda itu, Pemkab Sukabumi  jangan sampai memberikan celah untuk peredaran dan jual beli minuman keras dengan batasan-batasan pengecualian golongan minuman keras. Nol persen minuman keras dan nol persen kadar alkohol itu yang kami tuntut,” kata Firman  selaku korlap aksi. Selain itu kami juga menyikapi banyaknya penginapan dan hotel yang ada di Palabuhanratu sebagai tempat maksiat bagi pasangan yang belum menikah.

Ratusan massa yang terdiri dari lima ormas yang ada di Palabuhanratu antara lain FPI,Gempar, LPI, FUI dan BMI. Aksi damai mereka diawali dari masjid Agung Palabuhanratu  konvoi menuju gedung DPRD Kabupaten Sukabumi.

Ratusan massa yang terdiri dari lima ormas yang ada di Palabuhanratu antara lain FPI,Gempar, LPI, FUI dan BMI. Aksi damai mereka diawali dari masjid Agung Palabuhanratu konvoi menuju gedung DPRD Kabupaten Sukabumi. (Photo : Palabuhanratu Online)

Reporter : Bardal

Komentar ditutup.