JASAD  GURU DITEMUKAN DIBELAKANG SEKOLAH


PALABUHANRATU ONLINE – Sesosok jasad ditemukan disolokan belakang gedung SDN 5 Cibadak, Setelah diketahui ternyata jasad Kilah (48) yang sehari-harinya bertugas sebagai guru disekolah tersebut.

Korban menghilang pada Senin sore, keluarga pun mencari keberadaan korban

Sesosok jasad ditemukan disolokan belakang gedung SDN 5 Cibadak, Setelah diketahui ternyata jasad Kilah (48) yang sehari-harinya bertugas sebagai guru disekolah tersebut.

Sesosok jasad ditemukan disolokan belakang gedung SDN 5 Cibadak, Setelah diketahui ternyata jasad Kilah (48) yang sehari-harinya bertugas sebagai guru disekolah tersebut. (Photo: Palabuhanratu Online)

hingga malam namun tak ditemukan.
“Selasa pagi saya cari diruang kelas, disana terlihat ceceran darah yang  mengering, ceceran itu terus ditelusuri hingga ke belakang sekolah. Pesis disolokan terlihat ada jasad ternyata jasad kakak saya tepat pukul 07.30,” Jelas Iwan adik korban kepada awak media sesaat setelah penemuan jasad di komplek SDN 5 Cibadak kabupaten Sukabumi. Selasa (19/05/2015).

Warga Sekarwangi Cibadak itu ditemukan memakai baju dan celana warna hitam disekujur tubuh dipenuhi bercak darah. Polisi segera melakukan identifikasi korban dan olah tempat kejadian.

Jasad korban segera dievakusi dan dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak, sementara Polisi dari jajaran Satreskrim Polres Sukabumii melakukan pendalaman dari hasil olah tempat kejadian termasuk menghimpun keterangan dari saksi-saksi.

DIRINGKUS  
Dari hasil pendalaman dan pengembangan Polisi. dugaan pelaku tertuju pada FJ (32) seorang petugas satuan pengamanan (satpam) SDN 5 Cibadak.
“Pelaku mengaku dendam dan  kesal dengan tindakan korban sering menyuruh pelaku” ujar Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Samuel Sinambela.

Kurang dari 12 jam setelah penemuan jasad korban, pelaku segera diringkus dan dibawa ke mako Polres Sukabumi di Palabuhanratu pada sore harinya.

Reporter : Iyang Sudiharto

Komentar ditutup.