MAYAT MENGAMBANG DI PANTAI KARANG HAWU


PALABUHANRATU ONLINE – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Perairan Karanghawu Palabuhanratu sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu (27/05/2015).

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu menggunakan kaos putih dan celana abu-abu. Diperkirakan, Mr X itu berusia 16-20 tahun.

Menurut salah satu anggota satpolair Polres Sukabumi, Brigadir Agus setiawan, penemuan pertama mayat ini atas laporan dari nelayan bernama Mail (45) yang hendak pulang menangkap ikan di Perairan Karanghawu..

“Kami mendapatkan laporan bahwa ada penemuan mayat laki-laki. Dari informasi tersebut kami langsung evakuasi, diperkirakan ini sudah tiga hari, karena mayat sudah berbau,” terangnya.

Dikatakan Agus, kondisi jenazah yang sudah membusuk dan lebam,langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD Palabuhanratu untuk divisum. Diperkirakan, mayat tersebut sudah tiga-lima hari mengambang diperairan itu. Sebab, selain lebam jenazah sudah berbau tidak sedap.

Ditemui terpisah, Petugas Kamar Jenazah RSUD Palabuhanratu, Dadang Komarudin menambahkan, saat divisum tidak ditemukan luka atau kejanggalan aneh. Diduga kuat kondisi mayat memang sudah lebih dari dua hari berada di perairan. Sehingga membusuk dan lembam.

Reporter : Bardal

Mayat yang belum diketahui identitasnya berada di Kamar jenaszah RSUD Palabuhanratu

Mayat yang belum diketahui identitasnya berada di Kamar jenaszah RSUD Palabuhanratu (Photo : Palabuhanratu Onloine)

Komentar ditutup.