ABG  RAIB DIBAWA KABUR SANG PACAR


PALABUHANRATUONLINE.COM – Seorang gadis yang baru lulus sekolah tingkat atas, Siti Sarah (19), belum diketahui keberadaannya sejak dibawa lari pacarnya pada 1 Juni lalu. Gadis remaja warga Kampung Batuasih RT 02/16, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi ini sudah tiga pekan terakhir belum pulang ke rumahnya setelah dilarikan pacarnya yang berinisial E.

Keluarga Siti sendiri sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Cibadak. Bahkan hingga Senin 22/06/2015 kepolisian dan keluarga masih terus mencari keberadaan Siti. Akan tetapi keluarga masih belum mengetahui aksi kaburnya Siti di rumah.

Dari sepengetahuan keluarga, pelaku E sudah beberapa kali main ke rumah korban. Terakhir pada 1 Juni lalu ketika E membawa Siti dengan alasan untuk mengambil uang di bank di wilayah Kecamatan Cibadak. Semenjak itu pula, kabar dan keberadaan Siti raib.

Di samping itu, keluarganya juga sudah berusaha mencari Siti dengan menyebar selebaran berisi gambar dan informasi Siti ke masyarakat. Termasuk mencoba mendatangi keluarga E di daerah Pajampangan. Namun upaya itu belum membuahkan hasil.

Orang tua Siti, Eman (50), menduga anaknya dibawa pria berinisial E tidak lain yang mengaku pacar anaknya. Dia mengetahui si E tersebut karena sudah beberapa kali main ke rumahnya. Malah anaknya sempat memberitahukannya bahwa E itu merupakan pacarnya.

“Saya tak menyangka sampai sekarang belum juga pulang. Padahal terakhir ketika mau mengambil uang ke bank diikuti ibunya. Tapi waktu itu  kehilangan jejak dan sampai sekarang belum ada kabarnya,” kata Eman, kepada Palabuhanratu Online, hari ini Senin,22/06/2015.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cibadak, Kompol U Dedi membenarkan adanya laporan terkait  hilangnya Siti. Laporan hilangnya atas nama Siti diterima tanggal 7 Juni 2015.  Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Identitas tersangka yang membawa korban sudah dikantonginya.

“Benar, ada laporan gadis hilang dibawa lari pacarnya. Laporan itu dari keluarganya. Kasus ini masih dalam penyelidikan sambil berkoordinasi dengan aparat kepolisian yang mengetahui jejak pelaku,” ungkapnya.

Reporter :EMan

Seorang gadis yang baru lulus sekolah tingkat atas, Siti Sarah (19), belum diketahui keberadaannya sejak dibawa lari pacarnya pada 1 Juni lalu

Seorang gadis yang baru lulus sekolah tingkat atas, Siti Sarah (19), belum diketahui keberadaannya sejak dibawa lari pacarnya pada 1 Juni lalu. (Photo :PalabuhanratuOnline)

Komentar ditutup.