KEBAKARAN PASAR PALABUHANRATU HANGUSKAN 1 TOKO MAS


PALABUHANRATUONLINE.COM  –  Toko mas Dian Jaya hangus dilalap si jago merah. Kios yang terletak paling depan tepatnya di Blok A 14 Pasar Palabuhanratu Sukabumi terbakat dibagian lantai dua pasar yang belum genap satu tahun digunakan..

Informasi yang dihimpun, api berasal dari lantai 2, ditempat tersebut ada aktivitas patri mas. “Tiba-tiba terdengar ledakan keras disertai semburan api dari lantai 2” kata Eko warga Palabuhanratu yang menyaksikan kejadian. Hari ini Selasa, 23/06/2015 sekira pukul 14.00 WIB.

Eko menduga, dilantai 2 itu banyak cairan kimia yang mudah terbakar. “Setelah ada suara ledakan, api merambat ke lantai bawah tempat etalase mas dijajakan.

Kepala Polsek Palabuhanratu Kompol Narham Sopandi membenarkan kejadian ini, dia langsung cek tempat kejadian. “Ya, 1 kios yang terbakar dan satu korban mengalami luka bakar” ujar Narham,

Menurut Narham, korban Rio (35) mengalami luka bakar pada bagian kaki dan segera dilarikan ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan perawatan medis. “Korban sudah dibawa ke RSUD Palabuhjanratu sedangkan kerugian material masih dalam penyelidikan pihak terkait” paparnya.

Reporter : Iyang Sudiharto

Toko mas Dian Jaya hangus dilalap si jago merah

Toko mas Dian Jaya hangus dilalap si jago merah (Photo : Palabuhanratru Online)

Komentar ditutup.