IMAN ADINUGRAHA TEMU KANGEN BERSAMA REKAN SMP DAN SMA SE-ANGKATAN


Iman Adinugraha saat temu kangen bersama rekan Se- angkatan SMP dan SMA

Iman Adinugraha saat temu kangen bersama rekan Se- angkatan SMP dan SMA (Photo :Palabuhanratu Online)

PALABUHANRATU ONLINE  – Pertemuan silaturahmi dengan rekan se-angkatan SMP dan SMA Alumni SMA 1 Palabuhanratu  angkatan 91 mempererat silaturahim dengan Iman Adinugraha.

“Alhamdulillah kami bisa mewujudkan pertemuan ini untuk mempererat silaturahim dengan teman calon wakil Bupati Sukabumi yang juga teman seangkatan di SMA dulu,” ujar Denden

Ia mengungkapkan dan bercerita semasa SMA dulu, dan sekarang ada sahabat kita yang mencalonkan kita wajib untuk mendukungnya.

Denden  mengatakan lewat temu kangen itu banyak hal yang bisa digagas buat kampung halaman, dan Kabupaten umumnya.

.
Dukung Iman
Begitu mendengar kawan alumni menyebutkan besar kemungkinan Iman Adinugraha maju sebagai bakal calon wakil bupati  ada yang berinisiatif mengumpulkan alumni SMP dan SMA di kediaman Iman Adinugraha hari ini Sabtu,08/8/2015. Sekira pukul 20.00 WIB tadi..

Jadilah temu ramah pada Sabtu malam tadi  memperkuat dukungan agar Iman Adinugraha maju menjadi calon wakil Bupati Kabupaten Sukabumi, selain saling melepas kangen..

“Kami bangga ada alumni yang nantinya jadi Wakil Bupati,” ujar Dede Anyun.mantan kepala desa

Menanggapi pernyataan para alumni SMP dan SMA-nya dulu, Iman pun hanya tersenyum simpul.
Kendati demikian, Iman tetap merendah. Dia hargai tiap dukungan yang mengalir. Itu adalah kawan-kawan yang merepresentasikan aspirasi masyarakat. Tiap dukungan yang datang menjadi bahan pertimbangan. Saya maju karena saya yakin dukungan ini bisa untuk membuat sumber lebih baik,” ujarnya diplomatis.

Reporter : Bardal

Komentar ditutup.