RSUD PALABUHANRATU RESMIKAN GEDUNG PAVILIUN VVIP


PALABUHANRATU ONLINE – RSUD Palabuhanratu kini memiliki ruang VVIP (Very Very Important Person) bersebelahan dengan ruang VIP yang sudah ada. Gedung VVIP yang bernama  Paviliun DR.Sukmawijaya ini dengan luas bangunan 24×15 meter persegi.

Gedung Paviliun VVIP RSUD Palabuhanratu yang baru diresmikan oleh Bupati Sukamwijaya

Gedung Paviliun VVIP RSUD Palabuhanratu yang baru diresmikan oleh Bupati Sukamwijaya (Photo : Palabuhanratu Online)

Gedung VVIP yang menelan biaya hampir 2,6 miliar ini berasal dari APBD hanya memiliki empat ruangan dengan tarif Rp.1 juta permalam, jelas Agus Kabid sarana RSUD Palabuhanratu ketika dihubungi melalui telepon hari ini Selasa, 18/8/2015. Itupun kata Agus, baru akan direncanakan karena sarana dan prasarana di ruangan tersebut masih belum lengkap dan rencananya baru akan dibuka dua bulan lagi setelah peresmian hari ini, pasien akan diberikan fasilitas seperti kamar mandi dengan air panas, kulkas dan AC, terang Agus.

Photo : Palabuhanratu Online

Photo : Palabuhanratu Online

Terkait pemberian dengan nama Paviliun DR.Sukamawijaya,  Badri Suhendi mantan ketua DPRD Kab.Sukabumi,memberikan tanggapan  “Sukmawijaya juga selaku bupati sukabumi selama dua priode wajar sajalah diberikan penghargaan tetapi tinggal masyarakat sajalah yang menilai, menurut Badri beliau juga tidak terlalu ingin atas pemberian nama tersebut, karena memang diusulkan dari pihak rumah sakit beliau menerima saja. Ujar Badri.

Reporter : Bardal

.

Komentar ditutup.