SERTIJAB BUPATI SUKABUMI BERLANGSUNG KHIDMAT


PALABUHANRATU ONLINE – Serah terima jabatan Bupati sukabumi berlangsung hidmat dan penuh rasa haru di aula setda Palabuhanratu hari ini Senin,31/8/2015.

Sukmawijaya selama dua priode menjabat sebagai Bupati sukabumi telah habis masa jabatannya. Adapun jabatan sementara langsung digantikan Achadiat Supratman, yang menjadi Penjabat Bupati Sukabumi. Yang diambil sumpah jabatan dan resmi dilantik oleh Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Bandung pada Sabtu, 29/8/2015.

“Menjalankan tugas sebagai bupati definitif. Ada-kan yang harus dilakukan tanda tangan sebagai kewenangan bupati, dan yang sangat penting adalah memfasilitasi pilkada serentak nanti,” ungkapnya.ungkap Achadiatusai serah terima jabatan Bupati.

Achadiat mengaku, akan memegang amanah jabatan publik tersebut dengan baik. Dia juga sebagai penyelenggara akan memfasilitasi pilkada serentak 2015. “Kita penyelenggara pemerintah. Kita fasilitasi pemilihan kepala daerah,” terangnya. Dia menyatakan sudah memahami apa yang Dia menyatakan sudah memahami apa yang diperbolehkan dan tidak selama menjadi Penjabat Bupati Sukabumi.

Reporter : Bardal

H. Sukamawijaya saat setelah sertijab Bupati

H. Sukamawijaya saat setelah sertijab Bupati @Palabuhanratu Online

Komentar ditutup.