HUT KE 14 DEMOKRAT KAB. SUKABUMI DIRAYAKAN LIMA PARTAI KOALISI


Hari jadi ke 14 Partai Demokrat

Hari jadi ke 14 Partai Demokrat

PALABUHANRATU ONLINE – DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi rayakan hari lahir ke 14 partai Demokrat yang dibentuk oleh Susilo Bambang Yudoyono (SBY) hari ini Rabu,9/9/2015 disekretariat (AMS) Angkatan Muda Siliwangi jalan Jajaway Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

“Hari jadi ke 14 partai Demokrat ini dirayakan bersama lima partai koalisi serta dengan tujuan yang sama untuk mengusung bakal cabup dan cawabup Marwan Adjo,” ujar Badri Suhendi Ketua DPC partai Demokrat Kab.Sukabumi kepada wartawan Rabu,9/9/2015.

Menurutnya, hari jadi ke 14 partai Demokrat merupakan kado terindah, karena partai Demokrat dapat berperan aktif dalam mengusung cabup dan cawabup, Ia bersyukur dihari jadi ke 14 ini juga demokrat semakin dewasa dan dapat memperlihatkan eksistensinya baik tingkat nasional sampai ke desa..

Lebih lanjut Badri mengatakan, hari jadi ke14 partai Demokrat ditahun ini merupakan moment penting dan dan bersejarah yang merupakan moment yang sulit rasanya untuk diulang ditahun-tahun berikutnya.

Harapannya diusia ke 14 ini Partai Demokrat lebih matang dan dapat memberikan kontribusinya dengan masyarakat dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Sukabumi.Tandasnya.

Reporter : Bardal

Komentar ditutup.