RUMAH PEMILIK BANK KELILING DICICURUG DISATRONI MALING


PALABUHNARATU ONLINE – Dinar Samosir (54) pemilik yang juga sebagai pengelola koperasi simpan pinjam  alias Bank Keliling mengalami luka serius pada bagian kepala dan tangan setelah dibacok 5 pelaku menggunakan senjata tajam.

Korban Dinar Samosir (54)  sedang menjalani perwatan di RS Bhakti Medicare Cicurug yang mengalami luka serius dibagian kepala dan tangan

Korban Dinar Samosir (54) sedang menjalani perwatan di RS Bhakti Medicare Cicurug yang mengalami luka serius dibagian kepala dan tangan (Photo : Palabuhanratu Online)

Peristiwa ini terjadi saat rumah korban di Kp. Ciutara Rt 01/01 Desa nyangkowek kecamatan Cicurug Sukabumi Jawa Barat,hari ini Jum’at (11/09/2015)  sekitar pukul 02.30 dini hari  didatangi kawanan maling yang langsung mendobrak pintu rumah korban.

“Saat pintu didobrak, saya masih terbangun dan menghadang mereka” kata Dinar yang ditemui di ruang perawatan RS Bhakti Medicare Cicurug.

Dia mengaku, pelaku langung menodongkan senjata mainan, menyadari hal itu, korban melakukan perlawanan. “Kalah jumlah, saya sendirian dikeroyok, tiba-tiba dari arah belakang kepala saya dibacok dan tak sadarkan diri” urainya terbata-bata menahan rasa sakit.

Kawanan maling berhasil menggondol uang tunai Rp. 700 juta dan perhiasan emas seberat 460 gram juga berlian senilai Rp. 400 juta.

Sementara Kapolsek Cicurug Kompol Sumaryoto yang ditemui terpisah menyatakan, pihaknya sudah melakukan oleh tkp di rumah korban dan meminta keterangan dari saksi-saksi. “Setelah mendapat laporan, kami segera mendatangi rumah korban dan olah tempat kejadian. Hingga kini beberapa saksi masih kami menghimpun” urai Kapolsek.

Reporter: Iyang Sudiharto

Komentar ditutup.