JELANG PON 2016 PORLASI BESERTA MUSPIDA SILATURAHMI


Pengcab Porlasi bersama Muspida dan para atlet Silaturahmi jelang PON 2016

Pengcab Porlasi bersama Muspida dan para atlet Silaturahmi jelang PON 2016 (Photo : Palabuhanratu Online)

PALABUHANRATU ONLINE – Silaturahmi Pengurus Cabang Porlasi (Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia) Kabupaten Sukabumi bersama Muspida dan para atlit dalam rangka mewujudkan Jabar Kahiji pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XIX di Hotel Agusta Palabuhanratu hari ini Senin, 14/09/2015.

“Kami berharap Sukabumi bisa dijadikan Base Camp latihan Porlasi tingkat Jabar,” Ujar Dadang Hendar selaku dewan pembina Porlasi Kabupaten Sukabumi. Menurut Dia, olah raga layar olah raga yang belum popular sehingga sulit mendapatkan sponsor, tetapi mempunyai daya ungkit yang tinggi untuk ekonomi pariwisata.

Hal Serupa juga disampaikan oleh ketua KONI Kab.Sukabumi Deden Achdiat, KONI Kabupaten Sukabumi menaungi 32 Cabang olah raga dan 4 konfensional, mudah-mudahan kita bisa berprestasi dalam even lomba kali ini, atlit sukabumi sudah banyak mencetak prestasi di PON karena itu kita selalu membina agar lebih berprestasi lagi, jelasnya.

Deden juga berharap, agar atlit yang masih pelajar dapat dipermudah untuk melanjutkan jenjang pendidikannya disekolah yang diminati para atlit tersebut. Jabar sebagai tuan rumah PON 2016 diharapkan atlit yang dimaksud dapat meraih medali emas dalam perlombaan.

Reporter : Bardal

Komentar ditutup.