TOKO EMAS DIDATANGI PULUHAN ORANG, TAGIH UANG PENJUALAN YANG BELUM DIBAYAR


Puluhan orang yang belum dibayarkan uang jual beli emasnya

Puluhan orang yang belum dibayarkan uang jual beli emasnya

PALABUHANRATU ONLINE – Toko emas Sinar Jaya yang terletak di Blok B pasar semi modern Palabuhanratu didatangi puluhan orang. Mereka duduk dan berkumpul diluar dan didalam toko emas tersebut.

Kedatangan orang-orang ini menagih uang jual beli emas yang belum dibayarkan oleh pemilik toko sehingga mereka terus menagih dan berharap ada pembayaran.

Yanti (50) warga Kp. Naringgul Karang Papak, menjual 3 gram emasnya berupa cincin dan gelang dengan nominal satu juta delapan puluh ribu rupiah sejak 20 agustus lalu namun sampai hari ini belum juga ada pembayaran. “Abdi mah sudah tiga kali berturut-turut kesini hanya dapat janji-janji saja sementara cincin dan gelang sudah tidak ada,” ujarnya kecewa.

Lain lagi dengan Karta (45) warga Ds.Mekar Jaya RT.03 RW.10 Kec. Ciemas yang menjual emasnya 20 gram dengan nilai Rp.11.600.30.000 tiga bulan yang lalu. “Tadinya pemilik toko minta nomor rekening untuk pembayaran tapi hanya dibayar 1,5 juta makanya saya kesini untuk menagihnya, saya minta barangnya sudah tidak ada, jelas Karta hari ini Jumat,18/09/2015.

Sementara Hajjah Gege selaku pemilik toko emas menjelaskan, “Mau tidak mau kami menerima penjualan emas dari pelanggan, kalau tidak diterima nanti ada gosip lagi bahwa kami telah bangkrut, Insya Allah kami juga ada harapan untuk membayarnya.

Puluhan orang yang menunggu dari pagi hingga sore ini terus bertahan, berharap untuk dibayar atas jual beli emas oleh pemilik toko.

Reporter : Bardal

Komentar ditutup.