RIFAN FAUZI RAIH MOTOR DI JALAN SEHAT HUT 60 POLANTAS


PALABUHANRATU ONLINE – Jalan Sehat Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke 60 tahun 2015. Polisi lalu lintas (Polantas) Polres Sukabumi, gelar kegiatan jalan sehat dengan tema Mewujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas yang berlangsung hari ini Minggu, (27/09/2015) di Alun-alun Palabuhanratu Kab.Sukabumi.

Kemeriahan Jalan Sehat HUT Polantas ke -60 Polres Sukabumi

Kemeriahan Jalan Sehat HUT Polantas ke -60 Polres Sukabumi (Photo : Palabuhanratu Online)

Kegiatan jalan santai yang dilepas Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP. R. Erik Bangun Prakasa, dihadiri oleh ratusan jajaran anggota Polres Sukabumi dari berbagai satuan, Kepala Samsat Kabupaten Sukabumi, serta ratusan siswa-siswi SMP/SMA se-Palabuhanratu yang menjadi peserta dalam kegiatan Jalan Sehat HUT ke-60 Polantas.

AKP. R. Erik Bangun Prakasa dalam sambutannya, sebelum melepas peserta jalan santai mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 60 kepada satuan Polantas Polres Sukabumi.

@Palabuhanratu Online

@Palabuhanratu Online

“Selamat ulang tahun Polantas yang ke 60. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Semoga Polantas semakin jaya kedepan,” kata Kasat.

Pada kesempatan ini, Kapolres Sukabumi AKBP M.Ridwan berhalangan hadir karena mengikuti giat di kawasan Bojong Kokosan Cicurug.

Kasat Lantas mengajak kepada semua peserta jalan santai untuk disiplin dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan dalam berkendara di jalan raya.

Kegiatan jalan santai yang dimulai pukul 06.30 WIB, juga diisi dengan beragam kegiatan seperti, lomba balab karung, balap enggrang, dan hiburan musik.

Berbagai macam hadiah diberikan kepada pemenang berupa kulkas ,dispenser,TV, smartphone dan domba kepada peserta jalan sehat yang beruntung.

@Palabuhanratu Online

@Palabuhanratu Online

Untuk pemenang hadiah utama satu unit kendaraan, diraih oleh Rifan Fauzi siswa kelas 10 SMK Doa Bangsa Palabuhanratu.

Reporter : Bardal

Komentar ditutup.