PEMOTOR TERLINDAS TRUK DICIBADAK, SISWA SMP TERGILAS TRUK DIPALABUHANRATU


PALABUHANRATU ONLINE – Deri Sudinar (36) warga  Perum Bukit Cimanggu City T7/36 Rt 03/14  Kota Bogor, meninggal seketika terlindas truk bermuatan air mineral. Warga kota hujan ini bersama 7 motor lainnya  secara beriringan bermaksud menuju Palabuhanratu, namun naas, motor yang dikemudikan korban bernomor Polisi F 3866 A ini tepat didepan pasar Cibadak kehilangan keseimbangan dan menabrak truk tronton bermuatan air mineral.

“Sekitar pukul 17.30 saat turun hujan, motor dengan kecepatan tinggi menabrak truk tronton dari lawan arah dan badan korban tergilas truk yang muat beban berat” tutur Heri pengojeg yang biasa mangkaL di depan pasar Cibadak kabupaten Sukabumi, Jum’at (10/10/2015).

Deri Sudinar (36) tergilas Truk di cibadak

Deri Sudinar (36) tergilas Truk di cibadak

Dia menjelaskan, hampir seluruh badan korban tergilas ban truk, dia bersama rekannya segera menutup jasad masih tergeletk diatas aspal dengan karton.

Dibantu rekannya, korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Sekarwangi Cibadak, sementara sopir truk  B 9553 BEU segera diamankan ke Polsek Cibadak.

Dede Rega Kusumah seorang siswa kelas 8 SMPN Simpenan Palabuhanratu

Dede Rega Kusumah seorang siswa kelas 8 SMPN Simpenan Palabuhanratu

Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan salah satu pegawai Pemda Kota Bogor yang akan berkunjung ke pantai Palabuhanratu Jawa Barat.

Selang beberapa menit sekira pukul 17.45 WIB  kecelakaan di Jalan raya Cangehgar pudunan Asam  yang menewaskan Dede Rega Kusumah seorang siswa kelas 8 SMPN Simpenan Palabuhanratu.

Menurut. Saksi mata Ia bersama kedua temannya menumpang sebuak truk terbuka dari arah cangehgar tiba-tiba anak tersebut terjatuh dan tergilas ban belakang truk. Korban mengalami luka d kepala bagian depan dan belakang dengan kondisi mengenaskan. Supir yg mengendarai truk langsung d amankan pihak kepolisian.

Reporter : Iyang & Edo

Komentar ditutup.