23 NEGARA IKUTI WORLD RAFTING CHAMPIONSHIP 2015 DI KABUPATEN SUKABUMI


PALABUHANRATU ONLINE –27 tim dari 23 Negara mengikuti World Rafting Championship (WRC) 2015 di Sungai Citarik desa Cijambe Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.

Upacara pembukaan yang berlangsung di alun-alun palabuhanratu kabupaten Sukabumi cukup mendapat perhatian masyarakat setidaknya ratusan orang asing tumple blek disepanjang jalan raya Siliwangi Palabuhanratu.hari ini Senin, 30/11/2015.

Peserta World Rafting Championship 2015 asal Rusia ( Photo : Palabuhanratu Online)

Peserta World Rafting Championship 2015 asal Rusia ( Photo : Palabuhanratu Online)

Para peserta dari 23 negara yang mengikuti WRC melakukan kirab dari pasar semi modern Palabuhanratu menuju alun-alun sambil membawa bendera Negara masing-masing.

Peserta World Rafting Championship (WRC) 2015 asal Turki (Photo : Palabuhanratu Online)

Peserta World Rafting Championship (WRC) 2015 asal Turki (Photo : Palabuhanratu Online)

Para peserta yang kebanyakan orang asing itu diberikan angklung Alat musik bambu khas Jawa Barat oleh panitia penyelenggara.

Para peserta World Rafting Championship WRC 2015 dari 23 negara memainkan Angklung  (Photo : Palabuhanratu Online)

Para peserta World Rafting Championship WRC 2015 dari 23 negara memainkan Angklung (Photo : Palabuhanratu Online)

Kemudian mereka dipandu untuk memainkan angklung tersebut dengan membawakan lagu bengawan Solo, Cant Help Fallin In Love dan We Are The Champion para peserta asing ini takjub padahal sebelumnya mereka tidak mengetahui karena diberikan angklung dengan nada berbeda. Mereka antusias dan enjoy memainkannya setiap lagu yang dihasilkan dari bunyi tersebut mereka bersorak sorai senang dan gembira.

Repoter Bardal :

Komentar ditutup.