RATUSAN ANGGOTA GENG MOTOR DIAMANKAN POLRES SUKABUMI


PALABUHANRATU ONLINE – Ratusan anggota geng motor diamankan pihak Polres Sukabumi hari ini Minggu, 06/12/2015. Komunitas motor yang menamakan dirinya Brigez datang dari Bandung, Cianjur, Bekasi dan Kota Sukabumi, mereka berkumpul di Palabuhanratu hendak melakukan penanaman seribu pohon dikawasan Sukawayana dan berkumpul dirumah panggung Citepus.

Anggota Geng motor yang diamankan dan digeledah oleh aparat kepolisian Polres Sukabumi dihalaman Makopolres Sukabumi

Anggota Geng motor yang diamankan dan digeledah oleh aparat kepolisian Polres Sukabumi dihalaman Makopolres Sukabumi (Photo : Palabuhanratu Online)

“Awalnya saya mendapat laporan dari palabuhanratu dengan informasi bahwa ada dari kawanan motor tersebut membawa motor milik anak kawan saya, ternyata benar motornya ada disini dihalaman rumah panggung, ketika saya tanyakan, katanya motor ini diamankan. Dengan dalih yang tidak jelas, ujar Asep Edom (45) warga kebon kelapa RT.1 RW.03 Citepus.

Anggota Geng motor dinaikkan ke truk untuk diamankan dan dibawa ke Makopolres Sukabumi

Anggota Geng motor dinaikkan ke truk untuk diamankan dan dibawa ke Makopolres Sukabumi (Photo : Palabuhanratu Online )

 

Ketika Ingin diamankan oleh Satuan Dalmas Polres Sukabumi, ratusan anggota geng motor ini melakukan perlawanan dengan melempari petugas dengan batu sehingga rumah warga disekitar terkena lemparan batu dan mengakibatkan atap asbes mereka ikut rusak. Salah seorang anggota Dalmas terkena lemparan batu dibagian pelipis kanan.Pol1876

Ratusan anggota geng bersama motornya dinaikkan ke truk untuk diperiksa dan digeledah dihalaman Mapolres Sukabumi, dari jaket tas dan dompet, dalam pemeriksaan ditemukan dua bilah samurai dan satu buah gir bertali yang sudah dibuang oleh pemiliknya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Polres Sukabumi, karena masih dalam pemeriksaan.

@Palabuhanratu Online

@Palabuhanratu Online

Reporter : Bardal

 

Komentar ditutup.