LIBURAN PANJANG JELANG TAHUN BARU TINGKAT HUNIAN HOTEL DI PALABUHANRATU PENUH.


PALABUHANRATU ONLINE – Jelang H-5 pergantian tahun dan liburan panjang, para wisatawan sudah mulai berdatangan ke Palabuhanratu tampak terlihat kepadatan dijalan utama kota Palabuhanratu kabupaten Sukabumi.

Parkiran kendaraan dari luar daerah yang memenuhi area parkir disebuah hotel yang ada di Palabuhanratu (Photo : Palabuhanratu Online)

Parkiran kendaraan dari luar daerah yang memenuhi area parkir disebuah hotel yang ada di Palabuhanratu (Photo : Palabuhanratu Online)

Beberapa titik parkir objek wisata sudah semakin padat, tampak parkiran hotel yang sudah dipenuhi kendaraan dari luar daerah untuk menyambut datangnya tahun baru 2016.

“Tingkat hunian hotel kami sudah mencapai 85 persen, mereka memesan (booking) kamar sejak seminggu yang lalu, bahkan ada satu bulan sebelumnya, ujar Hedy Firmansyah selaku manajer hotel Augusta Palabuhanratu kepada Palabuhanratu Online hari ini jumat,25/12/2015.

“Dari 73 kamar yang ada, untuk semua kelas sudah terisi oleh tamu yang ingin merayakan pergantian malam tahun baru di Palabuhanratu, harga kamar yang kami berikan dari yang terendah 200 ribu sampai 500 ribu permalam ” jelas Hedy.

Sementara itu pihak hotel Bunga Ayu Palabuhanratu mengklaim bahwa tingkat hunian dihotelnya jelang pergantian tahun sudah mencapai 99 persen, pihaknya juga menyediakan hiburan live music untuk menyambut pergantian tahun baru 2016 nanti. Demikian yang dikatakan Intan salah satu resepsionis Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu.

Reporter : Bardal

 

Komentar ditutup.