ALIH ARUS LALIN PALABUHANRATU JELANG TAHUN BARU 2016


PALABUHANRATU ONLINE – Jelang tahun baru 2016 Satlantas Polres Sukabumi akan merekayasa jalan yang ada dikawasan Palabuhanratu, rekayasa pengalihan jalan ini antisipasi membludaknya kunjungan wisatawan yang akan merayakan pergantian tahun di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi

Peta rekayasa alih arus lalin Palabuhanratujelang tahun baru 2016 (Satlantas Polres Sukabumi)

Peta rekayasa alih arus lalin Palabuhanratujelang tahun baru 2016 (Satlantas Polres Sukabumi)

“Rekayasa alih arus lalin akan diberlakukan besok Kamis, 31/12/2015,”kata Kanit Regident Polres Sukabumi Aiptu Gandasyah diruang kerjanya hari ini Rabu, 30/12/2015. Kawasan gunung Butak menuju kota palabuhanratu bila terlihat mulai padat maka kendaraan dari arah pantai Cisolok dan Citepus akan kita arahkan ke Gn. Butak. ujar Ganda.

Dijelaskannya, penutupan dan rekayasa lalu lintas ini fleksibel dan sudah sering dilakukan setiap menjelang hari besar, apabila sudah dirasa lengang maka arus lalu lintas akan diberlakukan seperti biasa.

Dalam opersasi lilin lodaya 2016 ini akan dibantu oleh raimas (pengurai masa) dari Polda Jabar, yang bertugas menyisir dari Cisolok, Citepus dan palabuhanratu.

Adanya petugas Patroli yang bersepeda, berfungsi sebagai patroli himbauan bagi masyarakat yang berwisata agar menjaga keselamatan bila berenang dilaut, pungkas Ganda.

Reporter : Bardal

 

Komentar ditutup.