POLRES SUKABUMI MUSNAHKAN RIBUAN BOTOL MIRAS BERBAGAI MEREK


PALABUHANRATU ONLINE – Jajaran Polres Sukabumi musnahkan ribuan botol miras hasil operasi sepanjang tahun 2015 di halaman Mako Polres Sukabumi hari ini Kamis,31/12/2015.

Pemusnahan ribuan botol miras dihalaman Mako Polres Sukabumi {Photo :  Palabuhanratu Online)

Pemusnahan ribuan botol miras dihalaman Mako Polres Sukabumi {Photo : Palabuhanratu Online)

“Untuk pemusnahan minuman keras ini hasil kegiatan selama operasi lilin dan sebelum-sebelumnya diwilayah kabupaten Sukabumi sepanjang tahun 2015, kurang lebih sebanyak 200 botol miras berbagai merek,” Ujar Kapolres Sukabumi AKBP.M.Ridwan kepada awak media.

@Palabuhanratu Online

@Palabuhanratu Online

Ribuan botol miras tersebut hasil operasi yang ditemukan diwarung-warung dan kafe-kafe dimasyarakat umum.

“Pemusnahan ini sebagai bukti kepada masyarakat bahwa miras itu tidak diperbolehkan dan dilarang khusunya di Kabupaten Sukabumi, apalagi setelah adanya perda yang mengatur masalah miras ini,” Kata AKBP.Ridwan.

Selain pemusnahan ribuan botol miras, Polres Sukabumi juga mengungkap kasus penipuan penggandaan uang dengan menggunakan uang palsu dengan jumlah barang bukti 300 juta uang palsu, serta senjata api rakitan, para  pelaku kejahatan ini sudah dalam proses hukum.

Uang Palsu hasil kejahatan penggandaan uang yang berhasil diamankan pihak Polres Sukabumi (Photo : Palabuhanratu Online)

Uang Palsu hasil kejahatan penggandaan uang yang berhasil diamankan pihak Polres Sukabumi (Photo : Palabuhanratu Online)

Reporter : Bardal

 

Komentar ditutup.